aplikasi atau software yang di perlukan setelah instal ulang windows

 



Halo ..... oke pada postingan kali ini saya akan membagikan sofware atau aplikasi yang di butuhka setelah instal ulang pc atau laptop agan agan nah langsung saja ya

1. yang pertama software yang di butuhkan ialah driver untuk pc/lapton agan, kenapa butuh driver karena driver sangat penting untuk menjalan hardware seperti vga card, usb 3 yang ada di mobo dan lain lain yang membutuhkan driver, driver bisa di dapat dengan di dowload kadang sudah ada bawaan berbentuk CD untuk di instal.

2. yang kedua ialah software utilities seperti glary utilities, cc cleaner aplikasi ini berguna untuk bersih bersih dan defrag dan lain lain cuma dengan sekali klik jadi dengan aplikasi ini kita perlu melakukan satu persatu.

3. yang ketiga menurut saya software visual c++ runtime software ini di perlukan untuk menjalan aplikasi karena aplikasi kadang membutuhkan ini visual c++.

4. yang ke empat menurut saya ialah browser meskipun sudah ada browser bawaan window tapi banyak browser dengan fitur dan menarik dengan extension atau vpn bawaan sehingga kadang browser bawaan jarang di pakai

5. yang terakhir menurut saya adalah software hd sentinel karena dengan aplikasi hd sentinel kita bisa mengetahui kesehatan hardisk, ssd, nvme kita, kalau sudah banyak bad sector hardisk akan banyak crash dan lemot dan kalau kita mengtahui kesehatan hardisk kita bisa memindahkan data penting atau backup lalu ganti kalau sudah jelek.

nah itulah pendapat saya untuk software yang perlu setelah melakukan instal ulang windows
dan saya juga akan membagikan software nya silkan di download ya

link download : drive
                          terabox
jangan lupa kunjungi kuyhaa untuk aplikasi lengkap lainnya

Comments

Popular posts from this blog

download kms auto

billing cyberindo 1.8.6